'Yoan Lovers' Cigandamekar Siap Sukseskan Ridhokan


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Sejumlah warga Kecamatan Cigandamekar mengikuti senam bersama Hj. Yoana Wulansarie, dan siap sukseskan pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Kuningan Periode 2024-2029 'Ridhokan' (Ridho - Kamdan).

Perempuan yang tergabung dari tiga desa, yaitu Desa Jambugeulis, Bunigeulis, dan Koreak tersebut menamakan diri 'Yoan Lovers', dan merasa bangga ketika dikunjungi Ketua Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kuningan tersebut.

"Saya senang sekali dikunjungi Ibu Yoan. Saya sering mendengar namanya, dan tahu kalau itu adalah isterinya Pak Wabup Edo. Tapi baru ketemu sekarang, ternyata masih sangat muda. Mudah-mudahan tidak bosan untuk bersilaturahmi ke desa kami, " ujar Iis, salah seorang warga yang juga Koordinator senam itu.

Selain senam bersama, warga pun menyatakan siap mensukseskan pasangan cabup cawabup Ridho - Kamdan dalam pemilihan 27 November 2024 nanti. Pasalnya, selain masih muda, energik, ramah, visi misi untuk merubah Kuningan lebih maju nya rasional.

Para perempuan yang masih nampak sangat muda itu pun kelihatan lebih antusias bersenam, ketika isteri calon bupati Ridho itu memberikan beberapa doorprize, dan disambut gembira oleh mereka.

Selain di Kecamatan Cigandamekar, pertemuan dengan sejumlah komunitas senam dan PAC Perwosi pun terus terjalin akrab sampai sekarang, dan ia berharap jalinan silaturahmi dan mensukseskan Ridho kan dalam Pilkada November nanti, benar-benar dibuktikan nanti di bilik suara. (Tim Red)