Harlah Ke-23, DPC Partai Demokrat Kuningan Peringati Maulid Nabi dan Dihadiri Paslon Bupati "Ridhokan"


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- DPC Partai Demokrat Kuningan Peringati Hari Lahir Partai Demokrat ke-23. Dalam kegiatan Harlah yang digelar di sekretariat Kantor DPC PD Demokrat, Selasa 17/9/2024) tersebut dihadiri langsung Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Kuningan, Jawa Barat, HM Ridho Suganda-H Kamdan, (Ridhokan).

Dalam acara tersebut selain dihadiri bakal pasangan calon Ridho-Kamdan, para pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan yang dikomandoi ketuanya, H Lili Suherli, dan perwakilan dari pengurus PAC Partai Demokrat kecamatan, nampak dihadiri pula para ketua partai politik pengusung dari bakal calon bupati-wakil bupati di antaranya, Nuzul Rachdy (PDIP), dr Toto Taufikurohman (PPP), dan undangan lainnya.

Selain memperingati harlah partai ke-23, sebagai masyarakat beragama Islam, momen itu juga sekaligus diisi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan itu, H Kamdan menyampaikan ucapan selamat harlah ke-23 untuk Partai Demokrat. “Semoga dengan semakin bertambah usia, partai ini (Demokrat-red) tetap jaya dan semakin sukses,” ucapnya.

Kamdan mengharapkan, partai ini senantiasa terus memperlihatkan kesolidan dan kerja bersama dalam menjalankan program dan tujuan dari partai ini. “Semoga apa yang sedang diperjuangkan Partai Demokrat ini mulai dari tingkat pusat, provinsi, sampai ke tingkat kabupaten dapat tercapai serta mendapat keridaan dari Allah Swt, dan jangan ragukan (Ridhokan) ayo kita semua bergerak untuk menangkan pasangan kita," kata bakal calon wakil bupati ini mendoakan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan H Lili Suherli menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan peringatan Harlah Ke-23 Partai Demokrat. “Momen harlah Partai Demokrat dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga menjadi sarana semakin mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” ungkapnya.

Partai Demokrat khususnya DPC Kabupaten Kuningan, lanjut Lili, pada kesempatan ini turut mendoakan agar pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Kuningan (Ridho-Kamdan-red), yang telah diusung partainya itu, menjadi pemenang dalam pemilihan kepala daerah, yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. (Iwn)