Tanpa Lelah Ridho Suganda Roadshow ke Tokoh Masyarakat


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Kegiatan Calon Bupati Kuningan Periode 2024-2029 Muhammad Ridho Suganda semakin hari semakin padat bertemu dengan masyarakat. Blusukannya dilaksanakan sejak pukul sepuluh pagi sampai larut malam. Hal ini, tidak saja menunjukan Kerja keras untuk menjawab rekomendasi yang diberikan DPP PDIP kepadanya.

Namun memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa dirinya tidak berada di menara gading kekuasaan semata. Tapi melebur dengan masyarakat, menjadi inspirasi bahwa kelak ketika menduduki tampuk kursi Kuningan satu prioritas programnya ditujukan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam semalam melakukan pertemuan dengan tokoh Dudun Dusun Tugu Desa Tugumulya Kec. Darma, Ketua Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) di Desa Karanganyar Kec. Darma, Desa Tinggar, dan CIpasung bertemu dengan Ketua Sundawani untuk membahasa deklarasi bersama.

Menurut Bisri Tim Penggalangan Muhammad Ridho Suganda dari Kecamatan Darma. Pertemuan dengan para tokoh untuk meyakinkan, jika selama ini ada anggapan di masyarakat kepemimpinan Ridho kurang membumi terbantahkan. Justru dia memberikan gambaran bahawa generasi muda (Ridho) telah menunjukan kapasitasnya sebagai calon pemimpin yang dicintai masyarakatnya.

“Semua tokoh yang ditemui seperti Abah Suhyono (78) Ketua APTI Toto menyambut baik dan mendukung Pa Ridho untuk menjadi Bupati Kuningan. Mereka memberikan do’a restu dan mau melaksanakan penggalangan kepada masyarakat sekitarnya untuk mendukung dan memilihnya kelak,” ucap Bisri berapi-api.

Begitu pun dengan Ketua Sundawani Kang Mara, sambung Bisri, siap bersinergi dan bekerja penuh untuk keberhasilan Ridho Suganda meraih suara terbanyak dalam Pilkada mendatang. Sebab ketokohan mereka tidak dapat diragukan lagi di tengah-tengah masyarakat. Kehadiran mereka akan memberikan daya semangat tersendiri.

Muhammad RIdho Suganda mengungkapkan banyak terima kasih kepada tokoh masyarakat di Kecamatan Darma yang telah mendukung dirinya dalam pencalonan Bupati Kuningan. Mudah-mudahan bentuk dukungan ini memberikan jalan terbaik untuk dirinya bekerja lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Do’a dari tokoh masyarakat menjadi energi positif bagi saya. Semua lelah, semua kantuk sirna yang ada energi semangat saya bertambah. Hal ini diperlukan di waktu-waktu padat merayap. Selain itu, saya juga mendapatkan informasi positif bagaimana keinginan masyarakat yang nantinya akan dituangkan dalam visi, misi sebagai bupati,” ungkapnya. (Dedi J)