366 Program Kuningan cCaang Yang Tersebar di 15 titik Desa Sekecamatan Jalaksana Telah Rampung di tahun 2023


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Program kuningan caang yg di gelontorkan dari Propinsi Jabar tersebut merupakan ide dan gagasan gubernur terdahulu yakni Ridwan Kamil, namun ketika tim dari media yg ada di kuningan uji petik kelapangan, masih banyak kekurangan titik Pju yg jumlahnya tidak merata, semisal dari beberapa desa yg ada di kecamatan jalaksana masih disarankan kurang maksimal.menurut keterangan kepala Desa Jalaksana , H. Juhana kita di mintai komentarnya, membenarkan telah ada program kuningan caang di desanya, dengan jumlah yg kurang maksimal sebanyak 16 titik, kalau melihat luas wilayah sangat kurang maksimal dari jumlah bantuan tersebut.

masih ujar kepala desa, dari jumlah 16 titik itu kami sebar, ke perbatasan menuju jalan karapyak 10, jalan menuju mtsn 3 titik dan seterusnya jalan menuju perbatasan desa babakan mulya 3 titik.

sementara itu desa jalaksana pada awal menggunakan program PJU mandiri yg sangat membenani biaya ke pihak PLN.

lanjut Juhana berharap, kepada pemerintah daerah atas kekurangan sebanyak 15 titik secepat nya dapat terealisasi , guna tercapai nya desa caang yg maksimal pungkas pada jabarcenna. (Dedi J)