Kolaborasi Milangkala Ke-45 Desa Karyakmuti dan Hari Bhayangkari Ke-78 Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Berlokasi di Kantor Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. bersama Kepala Desa Karyamukti Fikri Aditya menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan. (30/06/2024)

Kegiatan dalam rangka Milangkala ke-45 dan Hari Bhayangkara ke-78 tersebut digelar juga olahraga bersama berupa jalan santai melewati jalan di wilayah Desa Karyamukti.

Jalan santai diawali dengan pengguntingan balon terbang serta bendera start oleh Kapolres Banjar bersama Kepala Desa.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan bakti sosial berupa memberikan tas dan peralatan tulis serta perlengkapan sekolah lainnya kepada anak-anak di wilayah tersebut.


"Selain itu, Kami pun menggelar bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Kami pun mengucapkan selamat ulang tahun Desa Karyamukti semoga semakin maju dan sukses dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya," Ucap Kapolres Banjar.

Sementara itu, Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Kapolred Banjar atas kolaborasi dan sinerginya sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Kami pun mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga Polres Banjar semakin sukses dalam memelihara Kamtibmas dan lebih dekat dengan masyarakat," Ucapnya.

Hari dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pataruman, Sekmat Pataruman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa, serta warga masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan bakti kesehatan, Si Dokkes Polres Banjar berhasil memeriksa 26 orang dan memberikan obat yang dibutuhkan secara gratis.tm