Polres Banjar Memberikan Bansos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di TPA Cibereum


BANJAR | JABARCENNA.COM, - Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H. memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kota Banjar, Desa Cibeureum Kecamatan Cibeureum Kota Banjar. (19/06/2024)

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada Masyarakat yang Beraktifitas dan Mengais Rezeki dari Memungut Sampah di TPA tersebut dan ada sebanyak 10 masyarakat menerima Bansos tersebut berupa paket sembako dari Polres Banjar.

Dalam sambutannya Wakapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebur sebagai bentuk kepedulian dan rasa perhatian kepada masyarakat.


"Serta, ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Semoga apa yang Kami sampaikan menjadi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya," Ucap Wakapolres Banjar.

Sementara itu Ludi Perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang beraktifitas di TPA Cibeureum ini.

"Semoga di hari jadi Polri ke-78, Polres Banjar semakin sukses dan semakin dekat dengan masyarakat, serta Kami mengapresiasi atas kegiatan Bansos ini," Ucapnya.

Salah satu penerima Bansos, Agus mengucapkan terima kasih atas bantuan dari yang Polres Banjar yang diterimanya. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin.tm