KPU Kota Banjar Lantik 568 Pantarlih Pada Pilkada Serentak Tahun 2024


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar Melantik 568 Petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada serentak Tahun 2024 bertempat di Taman Kota Banjar.

568 Petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih tersebut tersebar di Desa dan Kelurahan Se-Kota Banjar untuk ditugaskan di 284 TPS dan untuk satu TPS ada 2 Petugas Pantarlih.

"Jadi sebanyak 568 Petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih tersebut dibagi untuk 284 TPS," ucap Ketua KPU Kota Banjar Muhammad Muhklis, Senin 24 Juni 2024.

Muhammad Muhklis mengucapkan selamat kepada semua pantarlih yang sudah terpilih menjadi Petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada serentak Tahun 2024.


"Saya berharap teman - teman yang sudah dilantik menjadi Pantarlih ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Menurutnya, karena untuk proses pelaksanaan pencocokan dan penelitian khususnya didaerah Kota Banjar ini dimulai dari Pantarlih.

"Pantarlih mempunyai tanggungjawab untuk melaksanakan pencocokan dan penelitian dari jumlah pemilih sementara menjadikan jumlah pemilih tetap," jelasnya.tm