Idul Adha 2024, Bacalon Bupati Kuningan Thony Indra Gunawan Serahkan Dua Kambing Kurban Di Sindangsari


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Bakal Calon Bupati Kuningan Thony Indra Gunawan, pada hari Raya Idul Adha 1445 H, berkurban di wilayah Desa Sindangsari Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Selasa (18/6).

Beberapa hewan kurban yang di bagikan oleh Bacalon Bupati Kuningan ini, nyatanya diserahkan langsung kepada tim pemenangan yang berada di Desa Sindangsari tersebut.

Bertempat di rumah kediaman Runaedi salah satu timses Thony tersebut menyembelih secara langsung dua ekor kambing dan dibagikannya daging hewan kurban untuk dibagikan kepada warga setempat.

“Ini bentuk syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah kepada kami. Semoga hewan kurban yang dipotong ini dapat membantu masyarakat,” Ucap Thony melalui Tim pemenangannya.


Menurut juru bicara keluarga Thony, Runaedi pun menyampaikan bahwa dalam suasana yang bahagia ini, masyarakat sangat mendukung Thony Indra Gunawan dalam pencalonannya sebagai Bupati Kuningan periode 2024-2029 mendatang.

"Insyaallah banyak masyarakat yang mendoakan agar TIG (Thony Indra Gunawan.red) dapat menjadi Bupati Kuningan dan bisa membangun Kuningan ke arah yang lebih baik lagi, sesuai dengan visi misi yang dibuatnya". Pungkas Runaedi. (Iwan)