Giat Bansos di Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Banjar Beri Bantuan Kepada Purnawirawan Polri da Warakawuri


BANJAR | JABARCENNA.COM - Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Banjar Gelar Bansos Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. memberikan bantuan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri kota Banjar di ruang lobi Mapolres Banjar. (25/06/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Polri Kota Banjar sebanyak 30 orang, serta Pabung wilayah Banjar sebagai perwakilan Dandim 0613/Ciamis.


Sebelum kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut, Kapolres Banjar beserta para peserta Bansos mengikuti zoom meeting pimpinan Bapak Kapolri dalam kegiatan baksos dan bansos serentak seluruh Indonesia secara virtual.

Terkait hal tersebut Kapolred Banjar mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang hari Bhayangkara ke-78, masih terus berlangsung sampai tanggal 30 Juni 2024. Kurang lebih 200 paket sembako telah diberikan kepada masyarakat dari berbagai macam kegiatan baksos dan bansos.

"Purnawirawan dan Warakawuri tersebut merupakan keluarga besar Polri dan Polres Banjar, sehingga Kami memiliki tanggung jawab untuk memperhatikan dan menjalin komunikasi. Hari ini Kami memberikan bentuan sosial berupa paket sembako dan uang tunai kepada mereka," Ucap Kapolres Banjar.

Paket sembako tersebut berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 Kg, gula pasir 1 Kg, teh celup, dan mie instan.tm