Rakor Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kota Banjar Terpilih di gelar Di Aula Toserba Pajajaran


BANJAR | JABARCENNA.COM - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Banjar gelar Rapat Koordinasi ( Rakor) persiapan pelantikan anggota DPRD Kota Banjar terpilih untuk periode 2024 - 2029.

Rakor yang dihadiri seluruh Komisioner KPU Kota Banjar serta 30 anggota DPRD terpilih, berlangsung di Aula rapat lantai 3 Toserba Pajajaran Kota Banjar, Kamis (30/5/2024).

Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis, menyampaikan, tujuan rakor ini adalah untuk memastikan kelengkapan persyaratan administrasi anggota DPRD terpilih, sehingga proses peresmian dapat berjalan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

" Di sini kami memberikan informasi dan laporan, serta ingin memastikan semua persyaratan administrasi sudah lengkap, salah satunya terkait LHKPN ( Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), " ucap Mukhlis.


Mukhlis menambahkan, rapat ini selain untuk memastikan kelengkapan persyaratan administrasi, juga menjadi ajang bagi bagi anggota DPRD terpilih untuk silaturahmi dan saling mengenal serta membangun sinergi.

" Semoga untuk pelaksanaan peresmian atau pelantikan anggota DPRD terpilih nanti, bisa berjalan sesuai dengan jadwal dan lancar, " harap Ketua KPU Kota Banjar.tm