PJ Walikota Banjar Hadir Di Acara Pengajian Bulanan dan Doa Bersama Calon Jamaah Haji Kota Banjar tahun 2024


BANJAR | JABAECENNA.COM,- Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., mengikuti kegiatan Pengajian Bulanan dan Doa Bersama Calon Jamaah Haji Kota Banjar tahun 2024 yang bertempat di Masjid Multazam Pusat Dakwah Islam Kota Banjar, Selasa (21/05/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0613/Ciamis, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Perwakilan Polres Kota Banjar, Ketua MUI Kota Banjar yang diikuti oleh Calon Jamaah Haji Kota Banjar tahun 2024 serta seluruh anggota IPHI Kota Banjar.

Penjabat Wali Kota Banjar mengatakan bahwa pengajian bulanan ini merupakan salahsatu wadah penting untuk meningkatkan Ilmu pengetahuan dan keimanan kita kepada Allah SWT.


"Melalui pengajian ini kita dapat mempelajari ilmu agama seperti Al Quran, Hadist dan Fiqih, selain itu, pengajian ini menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan umat Islam. " Ujarnya.

Lebih lanjut Pj. Wali Kota menuturkan bahwa dalam pengajian hari ini juga diikuti oleh calon Jamaah haji Kota Banjar yang akan berangkat pada tanggal 26 Mei yang berjumlah 240 orang dan tergabung dalam kloter 33.

"Pada kesempatan ini saya berpesan kepada calon jamaah haji Kota Banjar agar melaksanakan ibadah haji sesuai dengan tuntunan yang telah diberikan pada saat manasik haji. Jaga kesehatan fisik serta titip doa agar Kota Banjar menjadi Kota yang baldatun Toyyibatun Warrobun Gofur. " Pungkas Pj. Wali Kota.tm