Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. : Pelajari dan Kuasai setiap Pasal dalam KUHPidana maupun Perundangan-Undangan


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Tingkatkan Profesional dan Proposional, Kapolres Banjar Sampaikan Arahan Kepada Para Penyidik Polres Banjar dan Polsek Jajaran menyampaikan arahan dan motivasi kepada para penyidik Polres Banjar dan Polsek Jajaran di aula Presisi Mapolres Banjar. (21/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Usep Sudirman, S.H. para Kanit Reskrim, Res Narkoba, dan Kanit Reskrim Polsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan kepada para penyidik untuk mempelajari dan lebih menguasai setiap Pasal dalam KUHPidana maupun Perundangan-undangan terkait tindak pidana yang berlaku.

"Ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal penanganan perkara. Selain itu, untuk meningkatkan kinerja serta motivasi kepada para penyidik untuk lebih profesional dan proposional dalam menangani perkara," Ucap Kapolres Banjar.tm