Jambore Merdeka Bermain PAUD, Ming Tita Rosita S,Pd Raih Juara 1 Cipta Gerak dan Lagu Tingkat Prov Jabar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Guru/Pendidik Ming Tita Rosita S,Pd, TK Assaadah kota Banjar mendapatkan juara ke Satu Cipta Gerak dan Lagu tingkat Provinsi Jawa Barat dalam rangka Jambore Merdeka Bermain Pendidik Paud.

Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia melalui Balai Besar Guru Penggerak Jawa Barat, di Kabupaten Kuningan.

“Saya selaku Guru TK merasa bangga dan bahagia atas prestasi yang telah diraih oleh TK Assaadah kota Banjar dalam acara Jambore Merdeka Bermain Pendidik PAUD,” ujarnya, Rabu (22/5/2024).

Menurutnya, prestasi ini menunjukkan kompetensi yang baik dari pendidik serta tenaga kependidikan TK di bawah pembinaan Dinas Pendidikan kota Banjar

"Dengan TK Assaadah meraih prestasi ini tentu saja menjadi motivasi dan semangat bagi Guru/Pendidik untuk terus menjadi lebih baik dan lebih berprestasi lagi," lanjutnya.

Keberhasilan TK Assaadah meraih juara ke 1 ini diharapkan menjadi motivasi serta inspirasi bagi TK di kota Banjar untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini.tm