Proyek Pembangunan Jembatan Parungsari Ditinjau Walikota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., melakukan kunjungan ke Proyek Pembangunan Jembatan Parungsari yang tengah dikerjakan oleh dikerjakan oleh PT Bukaka Teknik Utama, Tbk, Kamis (07/09).
Wali Kota Banjar hadir dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Plh. Bappelitbangda, Kepala Dinas PUPR, Kepala DKPPP, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Lingkungan Hidup serta Dirut PDAM Tirta Anom diterima secara langsung oleh Kepala Pelaksana Proyek Jembatan Parungsari.

Ditemui setelah kegiatan, Wali Kota mengapresiasi atas cepatnya progres proyek Pembangunan Jembatan tersebut. Menurutnya,

Proyek tersebut dapat selesai pada akhir Bulan Oktober.

"Saya apresiasi kemungkinan jembatan akan selesai pada akhir Oktober ini, mudah-mudahan tidak ada kendala ya, sehingga dapat diresmikan dalam masa kepemimpinan saya. Dengan ini, akses keluar masuk Kota Banjar akan semakin baik. " Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Juga mengusulkan agar jembatan tersebut dapat dihiasi oleh beberapa ciri khas Kota Banjar seperti bebeong atau ebeg sehingga dapat menjadi icon Kota Banjar.

"Dibeberapa bagian jembatan saya berharap dapat di hiasi dengan ornamen khas Kota Banjar, bisa bebeong, ebeg atau daun tarum sehingga nantinya akan menjadi icon kota Banjar. " Pungkasnya.tm