Polres Banjar terima 14 Brigadir Muda yang ditugaskan

JabarCeNNa.com, Banjar - adanya penugasan langsung terhadap 14 Brigadir Muda yang di tugaskan langsung di Polres Banjar Polda Jabar kini di terima langsung oleh Polres Banjar.

Dari ke 14 Brigadir Muda yang sebelumnya menjalani pendidikan kepolisian selama 7 bulan di SPN Cisarua Bandung dan telah dinyatakan lulus tersebut dan mendapatkan penugasan di Polres Banjar langsung disambut oleh Wakapolres Banjar Kompol Ade Najmuloh.

"Kepada Personil baru Polres Banjar bertugaslah dengan baik, penuh dengan tanggung jawab, jangan mengeluh dimanapun ditugaskan, karena setiap anggota Polri sudah berkomitmen dan menandatangan surat pernyataan untuk siap ditempatkan dimana saja dan ikuti peraaturan yang berlaku khususnya di lingkungan Polres Banjar"kata Kompol Ade Senin, 18 Maret 2019

Lebih lanjut Wakapolres berharap agar mereka dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baik terhadap anggota Polres Banjar, maupun masyarakat kota Banjar. 

"Perlu diingat, masuk lingkungan Polres Banjar bukanlah suatu kebebasan setelah mendapatkan pendidikan melainkan sebagian langkah awal pengabdian tugas kepada masyarakat," tambahnya



.tema